Kamis, 03 November 2011

kata bijak tokoh dunia


Lebih baik memiliki sejumlah ide meskipun sebagiannya salah, daripada harus selalu benar namun tidak memiliki ide apa pun.” Edward de Bono

Hanya Anda sendiri yang bisa mengubah hidup Anda. Orang lain tidak akan dapat melakukannya untuk Anda.  Carol Burnett 


Semua yang dapat Anda bayangkan adalah kenyataan. Pablo Picaso (1881-1973)

Guru terbaik adalah  belajar dari kesalahan terakhir yang Anda lakukan. Ralph Nader

Lupakan soal suka dan tidak suka. Keduanya bukanlah konsekuensi. Kerjakan apa yang harus dikerjakan. Mungkin itu bukan sesuatu yang membahagiakan, namun di situlah terletak kebesaran – George Bernard Shaw (1856-1950

Resiko datang dari ketidaktahuan atas apa yang Anda kerjakan – Warren Buffet

Jika Anda tidak dapat menjelaskan sesuatu hal secara sederhana, itu artinya Anda belum cukup paham – Albert Einstein

Ancaman terbesar bagi keberhasilan hidup kita bukan berasal dari menggantungkan cita-cita setinggi langit hingga tak mampu mencapainya secara penuh; namun berasal dari pematokan cita-cita terlalu datar hingga mudah mencapainya – Michelangelo (1475-1564)

Sesungguhnya manusia telah meraih kebebasan persis saat mengharap kebebasan itu sendiri – Voltaire (1694-1778)

Semakin aku banyak membaca, semakin aku banyak berpikir; semakin aku banyak belajar, semakin aku sadar bahwa aku tak mengetahui apa pun – Voltaire

Tidak ada komentar:

Posting Komentar